TEMBILAHAN- Akhir-akhir ini, Bupati Inhil, Riau, HM Wardan tengah gencar-gencarnya melihat progres pembangunan berbagai infrastruktur yang ada. Setelah sebelumnya melihat pembangunan Jalan Sungai Luar-Teluk Pinang, Bupati kembali melakukan peninjauan.

Kali ini, Bupati melihat pembangunan jalan Nasional di Kecamatan Enok yang akan menghubungkan ke Pelabuhan Samudera, Selasa (20/9/2016).

Sebelum melakukan peninjauan, Bupati melihat langsung proses perekeman e-KTP di Desa Suhada, Kec Enok.

Setelah itu, barulah Bupati melihat oprit jembatan yang berada di Pusaran 8, Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok yang dibangun tahun ini dari APBN.

Melihat oprit jembatan sudah longsor padahal pembangunan sudah hampir selesai, Bupati mengatakan akan mengkoordinasikan hal itu dengan pihak kontaktor yang mengerjakan melalui Dinas Bina Marga Kabupaten Inhil.

''Pekerjaan ini agar dapat dievaluasi khususnya dari segi perencenaan, yang kita llihat terjadinya amblas di bagian oprit jembatan. Dengan kejadian ini dari segi pengawasan harus lebih intensif yang seharusnya berkoordinasi dengan konsultan sebagai pengawas pekerjaan yang seharusnya segera melaporkan hal ini, jangan sampai seperti ini sudah hampir selesai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,'' tukas HM Wardan.

Tidak hanya melihat oprit jembatan, Bupati juga melihat beberapa fasilitas Pemerintahan yang ada di Kecamatan Enok yang didanai melalui Program Desa Maju Inhil Jaya dan melihat langsung ruas jalan lintas Kecamatan Enok-Sungai Batang.adv