DUMAI - Mutasi jabatan dan promosi merupakan hal yang biasa terjadi di Kepolisian Republik Indonesia (Polri), terlebih lagi di Kepolisian Resor (Polres) Dumai, Riau. Seperti yang dirasakan oleh AKP Asmida, dirinya mendapatkan promosi jabatan job kompol sebagai Kapolsek Dumai Barat.

"Mutasi dan promosi, itu hal yang biasa terjadi. Untuk itu setiap personel dituntut bekerja secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Sebagaimana visi dan misi Kapolri," beber Kapolres Dumai, AKBP Donal H Ginting kepada GoRiau.com, Jumat malam (7/10/2016) usai sacara serah terima jabatan kapolsek dan kasat di Mapolres Dumai.

Setelah itu dirinya menyampaikan, untuk saat ini ada 15 kasus kebakaran lahan dan hutan (karlahut) di Kota Dumai. Dari kasus tersebut diamankan 18 pelaku pembakaran.

"Saat ini sudah ada yang sedang dalam proses sidang di PN Kota Dumai. Meskipun ada 5 titik api, namun dapat dipadamkan segera sebelum membesar. Untuk itu, peran bersama seluruh personel untuk berperan serta memadamkan api, saat terjadi kebakaran," jelasnya.***