PEKANBARU - Seorang kontraktor mitra kerja PT IKPP, meregang nyawa usai terjatuh dari ketinggian. Peristiwa nahas tersebut terjadi Selasa (10/1/2017), pukul 09.30 WIB.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, korban kecelakaan kerja ini bernama Sartono. Pria 46 tahun itu meninggal dunia setelah jatuh dari ketinggian, di area kerja PT IKPP, tepatnya di MB-13.

Polsek Tualang yang menerima laporan ini langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Jasad Sartono langsung dievakuasi ke Puskesmas Perawang dan melakukan olah TKP.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com (GoNews Group), Sartono terdaftar sebagai karyawan PT Mekar Indah Abadi, Sub-kontrak dari PT IKPP. "Korban ini Sub-kontrak," ujar Kapolres Siak, AKBP Restika P Nainggolan.

Restika yang diwawancarai GoRiau.com (GoNews Group) mengatakan, pihaknya masih menyelidiki terkait peristiwa itu. Garis polisi juga dipasang di lokasi korban terjatuh, demi kepentingan pengusutan.

"Kita juga sudah koordinasi dengan pihak keluarga (korban). Dari Puskesmas, jasadnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan secara layak," tutup AKBP Restika, Selasa siang. ***