DUMAI - Untuk mencetak kader yang berkualitas dan pro rakyat kecil, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, mengadakan Training Orientasi Partai (TOP). Selain itu, organisasi haruslah memiliki format kaderisasi yang mapan, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia TOP, Arfan Sulaiman dalam sambutannya, sebagaimana dikutip GoRiau.com (GoNews Group), Selasa (11/10/2016) di Jalan DR Wahidin, Kelurahan Purnama. Dengan adanya TOP, menjadi kader PKS yang lebih berkhidmat lagi kepada masyarakat.

"Pasca dari TOP ini seluruh peserta akan mengikuti Taklim Rutin Partai (TRP) sebagai follow up (tindak lanjut) kegiatan TOP ini," bebernya.

Ditempat yang sama, Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Dumai, Dahril Qudni juga mengatakan, bahwa PKS adalah anak kandung dari Reformasi 1998. Karena PKS lahir tepat pada saat keinginan masyarakat Indonesia untuk mereformasi tata kelola pemerintahan dan kehidupan bermasyarakat.

"Kedepannya, PKS akan menjadi The Future Party (partai masa depan) dengan mengedepankan kerja nyata dalam melaksanakan aktivitas dakwahnya," jelas mantan anggota DPRD Dumai.

Tampak terlihat hadir, Ketua DPC PKS Dumai Barat M Zaenal Arifin dan puluhan peserta TOP.***