DUMAI - Aksi tawuran di sekitar SD Labour Housing Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai, Riau, Minggu (18/12/2016) sekitar pukul 15.45 WIB, bukan yang pertama kalinya terjadi. Sekelompok anak baru gede (abg) terlihat saling melempar batu, yang tidak diketahui apa penyebabnya.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com (GoNews Grup), aksi tawuran tersebut menyebabkan sebuah mobil avanza warna hitam yang sedang melintas menjadi sasaran lemparan batu sekelompok abg itu.

Pengemudi avanza BM 214 SA yang menyematkan handy talkie di bagian pinggang, sempat turun dan melakukan pengejaran kelompok abg yang terlibat tawuran. Bahkan, saat terjadi pengejaran abg tersebut menyelamatkan diri dengan berlari menuju Perumahan PT Pelindo 1 Dumai dan Jalan Satria.

Aksi tawuran abg itu sontak menjadi perhatian warga sekitar dan sekaligus menjadi tontonan.

"Kejadian ini sudah sering terjadi. Memang belakangan ini tidak ada tawuran, tapi mendadak ada lagi. Kita juga tidak tahu apa penyebab tawuran itu. Tadi ada 3 orang yang turun dari mobil warna hitam mengejer abg yang lagi tawuran," jelas Riduwan salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari SD Labour Housing kepada GoRiau.com.

Baca Juga: Mau Tawuran, Puluhan Remaja di Kota Dumai Kocar-kacir Diuber Polisi, 3 Orang Diamankan

Saat kejadian tersebut tidak terlihat ada personel keamanan yang turun. Padahal, lokasi kejadian tidak jauh dari Mapolres Dumai.*** #Berita Seluruh DUMAI Klik Disini