DUMAI - Setahun Hotel Super Star di Kota Dumai, Riau, melayani tamu dari berbagai daerah di Indonesia dan juga di Riau. Tepat 28 April 2017, hotel bintang dua ini merayakan dengan penuh kesederhanaan dan kekeluargaan antara karyawan.

General Manager Hotel Super Star Dumai Dedi Yusrizal mengatakan kepada GoRiau.com (GoNews Grup), setahun usia hotel ini, pihak manajemen akan menambah kamar sebanyak 21 kamar dari 33 kamar yang sudah ada.

"Dalam tahun ini kita akan mengesa pembangunan 21 kamar. Tidak hanya kamar yang akan kita tambahkan, tapi juga ada penambahan meeting room," ujarnya, Sabtu (29/4/2017).

Ruang meeting yang ada di Hotel Super Star Dumai mampu menampung 100 orang. Pembangunan ruang meeting ini dikarenakan, permintaan dari tamu yang sering mengadakan acara di hotel yang memiliki pelayanan ramah dan penuh senyum.

"Hotel Super Star memang menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Dumai dan luar Dumai, untuk mengadakan acara formal dan in formal. Contohnya, seperti arisan, ulang tahun dan juga rapat dari dinas yang ada dilingkup pemerintah daerah," ulasnya.

Setahun Hotel Super Star Dumai, dikatakan Dedi, siap memberikan pelayanan yang lebih maksimal dari sebelumnya. Kepercayaan tamu dan masyarakat Dumai, selalu akan dijaga manajemen Hotel Super Star Dumai.

"Kita juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Dumai, Pemerintah Kota Dumai, perusahaan yang ada di Kota Dumai, yang telah memberikan kepercayaan lebih kepada Hotel Super Star Dumai. Kita juga terus memberikan promosi kepada siapa yang menginap atau menggunakan fasilitas hotel ini," ungkapnya.

Hotel yang memiliki motto Modern dan Simple ini, terus memberikan kenyaman kepada siapa saja yang datang, menginap dan menggunakan fasilitas hotel bintang dua.***