DUMAI - Memiliki fasilitas bintang dua, Hotel Super Star Dumai yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin (Jalan Ombak) selain menjadi tempat untuk menginap yang nyaman, juga menjadi tempat favorite untuk merayakan ulang tahun dan arisan.

Hal itu dikatakan General Manager Hotel Super Star Dumai Dedi Yusrizal kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Selasa (28/2/2017). Selain kedua hal tersebut, Hotel Super Star Dumai juga menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin romantic dinner.

"Kita juga memiliki disain terkini untuk merayakan ulang tahun dan arisan, serta romantic dinner. Sudah banyak yang memilih Hotel Super Star Dumai hal tersebut," ujarnya.

Apalagi dalam waktu dekat ini, Hotel Super Star Dumai akan menghadirkan Angkringan yang dilengkapi dengan musik live. Apalagi kita juga menyediakan fasilitas WiFi gratis yang sangat cepat.

"Siapa saja bisa menikmati kemudahan dan fasilitas Hotel Super Star, karena harganya sangat representatif dan sangat pas dikantong," ulasnya.

Selain itu, setiap Hari Rabu di Hotel Super Star Dumai ada Barbeque dengan harga Rp50.000 per orang. Untuk barbeque sendiri bisa disandingkan dengan acara arisan atau kumpul komunitas yang ada di Dumai.

Baca juga:

- Beroperasi 10 Bulan, Hotel Super Star Dumai Kini Jadi Bintang Dua

- Dapat Diskon 57 Persen Menginap di Hotel Super Star Dumai dengan Tunjukkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan

"Kalau harga bisa bersahabat. Silahkan saja menghubungi Hotel Super Star untuk kejelasannya," jelas Dedi di Coffee Shop 21 Hotel Super Star Dumai.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi:

1. Hotline: 0822 8529 9999.

2. Dedi: 0812 7638 9003.

3. Fira: 0853 7479 1930.*** #KLIK Disini Untuk Baca Berita DUMAI