DUMAI - Jajaran Kepolisian Sektro (Polsek) Dumai Timur melakukan patroli, Selasa malam (14/2/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu didapatkan informasi ada segereombolan remaja yang sedang konvoi di jalan raya menggunakan sepeda motor dan ada yang membawa senjata tajam berupa samurai, akan melakukan tawuran.

Saat Tim Opsnal Satreskrim Polsek Dumai Timur melakukan penyelidikan di Jalan Sudirman, Kota Dumai, Riau, ditemukan segerombolan remaja yang melakukan konvoi. Saat dilakukan pengejaran, didapati dua remaja berinisial RK (20) dan AS (15). Dimana salah satunya membawa senjata tajam berupa samurai.

RK merupakan warga Jalan Lepin Gang Mushola Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, dan juga pengangguran. Sementara AS yang masih berstatus pelajar SMP ini pun ikut tertangkap polisi yang melakukan pengejaran.

Demikian hal itu diungkapkan Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Rabu (15/2/2017). Ini merupakan upaya penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan sesuao dengan program Promoter Kapolri.

"Berdasarkan hasil interogasi terhadap tersangka yang tertangkap, mereka akan tawuran dengan anak remaja ayam huruk Kelurahan Buluh Kasap," ujarnya.

Saat ini kedua remaja tersebut beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Dumai Timur guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Baca juga:

- Terlibat Tawuran, Polisi di Dumai Akhirnya Bubarkan Remaja yang Nongkrong di Jalan Hingga Larut Malam

- 55 Orang Remaja dan Pelajar di Dumai Diamankan Polisi, Ditemukan Parang Hingga Lem

"Kita sudah berupaya semaksimal mungkin dalam meredam tawuran tidak terjadi di Kota Dumai. Kita juga sudah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan untuk seterusnya dapat disampaikan ke orangtua pelajar. Namun jika tawuran masih terjadi, kita akan lakukan tindakan hukum yang tegas. Kalau bersalah kita tangkap," jelasnya.*** #KLIK Disini Untuk Baca Berita DUMAI