BENGKALIS, GORIAU.COM - Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2014 anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten oleh KPU Bengkalis masih berlangsung, malam ini. Kapolres Bengkalis, AKBP Andry Wibowo ikut memantau langsung proses rekapitulasi di Gedung Cik Puang, Bengkalis.

  Rapat pleno yang dimulai sejak tadi pagi, baru menyelesaikan 6 kecamatan, masih ada 2 kecamatan lagi yang belum. 6 kecamatan yang sudah selesai yakni Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukitbatu, Siak Kecil, Rupat dan Rupat Utara. Sementara penghitungan yang sedang berlangsung adalah Kecmatan Mandau untuk DPRD Provinsi. Serta satu kecamatan lagi yang akan direkapitulasi setelah Kecamatan Mandau,, yakni Kecamatan Pinggir.

 

Pantauan di lokasi paleno, para peserta yang berasal dari partai politik tampak mulai kelelahan karena sejak dari pagi mengikuti pleno. Situasi di arena pleno juga adem-adem saja, nyaris tidak ada protes atau interupsi dari parpol ketika PPK membacakan hasil rekapitulasi tingkat kecamatan. (jfk)