DURI - Menjamurnya kebutuhan transportasi roda empat, terutama kendaraan pribadi ternyata sangat memberikan dampak yang menguntungkan bagi sejumlah jasa dan pelayanan body protection, salon maupun laminating car.

Apalagi perawatan juga merupakan hal terpenting yang mesti diperhatikan oleh setiap pemilik kendaraan. Salah satunya Scuto Laminating Car yang memberikan jasa perawatan mobil. Scuto Laminating Car ini banyak dicari konsumen.

Keuntungan ini dirasakan betul oleh Ira, Owner Scuto Cabang Duri. Menurutnya jasa perawatan memang banyak dicari konsumen. Apalagi usaha miliknya yang berada di Jalan Stadion tersebut jarang sepi dari pelanggan. Scuto Laminating miliknya sukses membuat banyak konsumen puas.

"Laminating merupakan bagian dari perawatan body protection mobil. Disini kami memang menggunakan produk Scuto berbahan cair yang ampuh untuk menghilangkan baret atau goresan kecil dan sedang pada permukaan body mobil. Scuto bisa membuat mobil kembali kinclong dan tahan lama hingga 2 tahun," ujarnya kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Rabu (22/2/2017).

Dalam sehari Scuto sanggup mengerjakan laminating untuk 2-4 mobil. Proses pengerjaannya juga tidak terlalu lama. Scuto hanya membutuhkan 8 jam waktu pengerjaan untuk membuat sebuah goresan halus maupun kasar menjadi hilang seutuhnya. Bodi mobil juga dijamin kilap seperti sedia kala.

"Tapi kalau goresan pada mobil terlalu banyak, maka pengerjaannya bisa memakan waktu dua hari. Sejauh ini tanggapan konsumen sangat bagus. Tak sedikit pula yang ketagihan setelah mencoba jasa laminating car yang kami berikan. Bahkan ada satu konsumen kami yang sampai membawa tiga unit mobilnya kesini, serta mobil-mobil keluarganya," ungkapnya.

Ditanya mengenai harga, Scuto Duri mematok harga sesuai ukuran mobil yang akan dikerjakan. Tersedia beragam kategori pilihan, yakni Small untuk kelas sedan dan hatchback. Kemudian kategori Mid/menengah untuk kelas Avanza, Xenia dan sejenisnya. Lalu kategori Big/besar untuk mobil seperti Fortuner dan Pajero.

"Harga yang paling mahal adalah kategori Luxury seperti Land Cruiser dan lain-lain. Kami yakin konsumen akan puas. Jika nantinya ada problem, konsumen yang bersangkutan bisa kembali datang kesini," tegasnya.*** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS