BENGKALIS - Warga Jalan Jendral Sudirman, RT 04 RW 01, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis, Riau dihebohkan dengan suara ledakan yang diduga berasal dari kompor gas milik Melli yang digunakannya untuk memasak air.

Kejadian bermula, Minggu (3/7/2016) malam sekitar pukul 21.30 WIB saat Melli tengah menyalakan kompor gas nya untuk memasak air. Saat ditinggalkan sebentar, terdengar suara ledakan dari kompor gas tersebut.

"Telah terjadi kebakaran 1 unit ruko berlantai 3 yang dikontrak Toro Sibulaya (33) di Jalan Jendral Sudirman, Bengkalis. Korban Toro mengalami luka bakar di kepala dan pundak karena ingin menyelamat anaknya," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Ino Hariyanto kepada GoRiau.com, Minggu (3/7/2016).

Dari keterangan istri korban, Melli, ia sebelumnya menyalakan kompor gas untuk memasak air dan kemudian keluar sebentar bercerita dengan Toro Sibulaya. Namun saat suara ledakan terdengar, api cepat membesar menghanguskan sebagian isi Ruko bagian bawah.

"Baru sekira pukul 22.15 WIB, BPBD Damkar Kabupaten Bengkalis datang ke lokasi kebakaran dan api dapat dipadamkan sekira pukul 22.45 WIB. Untuk kerugian belum dapat ditafsir besarnya," jelas Kapolres.***