DURI - Masyarakat Kelurahan Balik Alam patut berbangga atas dilantiknya Toharudin sebagai Camat Talang Muandau pemekaran dari Kecamatan Pinggir dan Iskandar sebagai Camat Bathin Solapan yang merupakan pemekaran Kecamatan Mandau.

Toharudin dan Iskandar ini merupakan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang pernah menjabat sebagai Lurah Balik Alam beberapa tahun silam. Bahkan kedua Mantan Lurah Balik Alam ini sebelum dilantik menjadi Camat pemekaran, juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Camat Mandau.

Dalam menjalankan tugasnya nanti, Toharudin akan dibantu oleh Sekcam yang juga baru dilantik bersama dirinya, Halazmi Yulizar yang dulunya pernah menjadi Lurah di beberapa Kelurahan di Kecamatan Mandau.

Selanjutnya, Jeriko sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian Kecamatan Talang Muandau dan Rudi Hartono sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Kecamatan Talang Muandau.

Sedangkan Iskandar akan dibantu oleh rekan seperjuangannya juga Azuar yang dilantik Bupati Amril Mukminin sebagai Sekcam Bathin Solapan, Jumat (26/6/2017) sore lalu.

Adapun pejabat lainnya di lingkungan Kecamatan Mandau yang dilantik yaitu Basuki Rakhmad sebagai Sekcam Mandau, Andri Hamzah, (Sekretaris Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau) Leris Sijabat (Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau).

Syah Alridho (Sekretaris Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau), Hj Husni (Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau).

Pelantikan pejabat setara eselon III dan IV ini dilakukan di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, yang juga dihadiri Pimpinan DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Wakapolres Bengkalis Kompol Taufiq Hidayat Thayeb, Danramil 01/Bengkalis Mayor Inf Irwan, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto dan sejumlah pejabat teras lingkup Pemkab Bengkalis.***