DURI - Menjuarai Piala Suratin U-17 di Riau pada akhir Agustus 2016 lalu, PS Duri kini tengah mempersiapkan diri untuk bertanding di Piala Suratin U-17 tingkat Nasional di Jakarta, November mendatang.

Manager PS Duri Akhyar Mukmin didampingi Asisten Manager Rinaldo dan Bayu Sute serta tokoh masyarakat Mandau Ajo Anwar dan Ulong Andi, sempat meninjau persiapan latihan PS Duri di lapangan Cendana Duri ini, Rabu (26/10/2016) petang tadi.

Baca Juga: PS Duri Kantongi Tiket Final Piala Suratin U-17 Riau

"Sebelumnya PS Duri mampu mengalahkan PS Rohul dengan skor tipis 1-0, atas keberhasilan ini PS Duri berhak mewakili Provinsi Riau pada Piala Suratin di Jakarta pertengahan November ini," kata Akhyar Mukmin yang juga masih sepupu Bupati Amril Mukminin ini kepada GoRiau.com (GoNews Grup).

Menurut Akhyar, pemain PS Duri yang sudah melakukan persiapan fisik dan mental dengan matang ini perlu mendapat dukungan dari semua pihak yang peduli dengan olahraga, khususnya kepada Pemda dan KONI. Baik dalam bentuk moril maupun materil.

Baca Juga: PS Duri Lawan PS Meranti

"Kita sangat sayangkan perjalanan PS Duri ke Jakarta nanti terkendala karena biaya yang tidak cukup. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan semua pihak untuk dapat membantu atau menjadi donatur keberangkatan tim PS Duri bertanding di Piala Suratin Jakarta," ujar Tokoh Pemuda Pinggir ini yang tidak ingin perjuangan PS Duri selama ini kandas hanya karena tidak ada dana untuk bertanding di Jakarta.*** #BENGKALIS