BANDUNGFullback Perseru Serui, Yericho Christiantoko berjanji timnya akan membuat repot Persib Bandung. Laga Perseru kontra Persib sendiri akan menjadi laga pamungkas di Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019) malam.

"Semoga kami bisa merepotkan Persib nanti, kalau bisa dapat poin. Kita siap menghadapi Persib yang terkenal karena pemainnya bagus-bagus, supporternya juga banyak tapi kita pasti siap menghadapi," ujar Yericho yang merupakan jebolan SAD Uruguay itu, Senin (11/3/2019).

Duel Perseru versus Persib ini menjadi duel tim pesakitan di Grup A mengingat kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan. Perseru mengalami kekalahan dari Persebaya Surabaya dan TIRA-Persikabo dengan hasil akhir sama 2-3, sedangkan Persib meski berstatus sebagai tuan rumah grup, harus tertunduk lesu dihadapan para Bobotoh setelah kalah dari TIRA-Persikabo 1-2 dan Persebaya Surabaya 2-3.

"Persiapan Serui ini mepet, pemainya pun dihuni para pemain muda, belum padu. Kita latihan cuma satu minggu. Agak terkejut juga soalnya persiapan cuma seminggu tapi teman-teman mainnya maksimal, kerja keras semua," tambah Yericho.

Ads
Menurut eks PSS Sleman ini, kekalahan Perseru Serui di dua laga sebelumnya karena masalah konsentrasi para pemain di lapangan. Hal tersebut tentunya harus diperbaiki di laga melawan Persib nanti.

"Belajar dari pertandingan kemarin-kemarin, kita harus lebih berkonsentrasi," tuntasnya. ***