PEKANBARU - Menghabiskan waktu luang pergi jalan-jalan atau berlibur mungkin sudah biasa dilakukan sebagian masyarakat. Disela kesibukan sebagai Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution, seseorang yang suka duduk santai di kaki lima mengisi waktu luang.

Kesempatan untuk santai berbaur dengan masyarakat sangat jarang dimilikinya. Sekali ada kesempatan, penggemar durian ini duduk santai di kaki lima di sudut Kota Pekanbaru. Tidak sedikit generasi milenial yang suka duduk di kaki lima.

Bahkan, dirinya pun terkadang duduk bersama keluarga menikmati lontong malam yang menjadi ciri khas kuliner Kota Pekanbaru saat malam. Juga menikmati hangatnya teh sambil berbaur dengan masyarakat.

Kemarin, Minggu (10/3/2019), Edy Nasution didampingi istri Suty Mulyati dan keluarga duduk di depan SMAN 1 Pekanbaru. Sambil mengobrol santai, dirinya juga mengenang masa-masa waktu mengenyam pendidikan sekolah menengah atas (SMA).

"Hanya menikmati makanan ringan yang disajikan anak muda Pekanbaru yang kreatif. Sambil mengisi waktu luang ditengah kesibukan kerja. Sambil bernostalgia saat sekolah di SMAN 1 Pekanbaru," kata mantan Komandan Korem 031/Wirabima kepada GoRiau.com.

Selain ditemani adiknya Yan Natar dan abangnya Tarmizi Natar, Suti Mulyati istri jenderal bintang satu ini juga senantiasa menemani sang suami. Menjadi istri seorang Wagubri di Riau, dijalankan Suti dengan kebanggaan terhadap suaminya.

"Saya selalu mengingatkan bapak (Edy Nasution) untuk tepat waktu istirahat dan tidak terlambat makan. Bapak memang suka duduk di kaki lima, kadang berbincang dengan masyarakat yang ada juga," ungkap Suti. ***