BANDUNGPelatih PS Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan tetap merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada para pemain kendati bermain imbang 0-0 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019). RD -sapaan akrab- memuji penampilan pasukannya yang sudah bekerja keras sepanjang laga.

Hasil imbang ini juga menempatkan Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan berada di posisi kedua dan berpeluang besar lolos ke fase delapan besar. Meski secara poin kedua tim memilki angka yang sama hanya kalah dari produktivitas gol.

"Saya bangga dan berysukur hasil sore ini mungkin mengantarkan kita ke babak selanjutnya," kata RD.

Sebenarnya Tira-Persikabo memiliki peluang besar untuk memenangi partai setelah mendapatkan penalti di menit ke-70, namun sayangnya eksekusi Loris Arnaud masih dapat terbaca oleh penjaga gawang Persebaya Abdul Rahim. Namun, RD merasa laga ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi dirinya untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2019.

Ads
"Secara keseluruhan gambaran sudah mulai dapat, tentu untuk yang dibenahi masih banyak pekerjaan rumah dan masih banyak juga terutama konsistensi permainan tim sepanjang laga itu menjadi pekerjaan rumah buat saya," tutupnya. ***