PEKANBARU - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto digotong oleh ribuan pendukungnya hingga ke pintu gerbang Gelanggang Remaja di Jalan Jenderal Soedirman, Pekanbaru, Rabu (13/3/2019).

Hal itu dilakukan para pendukung usai Prabowo menyampaikan pidato kebangsaan dan akan melanjutkan kunjunganya dari Riau ke Batam, Kepulauan Riau.

Satu persatu para pendukung tampak silih berganti menggotong Capres jagoannya dari pintu keluar gelanggang hingga ke depan gerbang.

Mengunakan Tanjak khas Melayu berwarna emas, Prabowo melambaikan tangannya ke ribuan pendukung yang meneriakkan takbir.

Ads
Usai digotong, Prabowo langsung masuk ke dalam mobil dan berdiri menyapa masyarakat Riau melintasi Jalan Jenderal Soedirman.

Hal itu membuat beberapa warga mengejar mobil yang ditumpangi Prabowo untuk menyalaminya. Sejumlah warga tampak histeris begitu berhasil menyalami Capres nomor urut 02 tersebut.

Rencananya, Prabowo melintasi Jalan Jendral Soedirman hingga ke bundaran Zapin depan Kantor Gubernur Riau untuk menyapa masyarakat.

Namun hal itu urung dilakukan lantaran ia harus segera bertolak ke Batam, Kepri untuk menyampaikan pidato kebangsaan. Prabowo menyapa masyarakat Riau hanya dilakukannya sampai di depan Bandar Seri Ali Haji atau kawasan MTQ Pekanbaru.

Prabowo dan rombongan langsung menuju bandara SSK II untuk berangkat menggunakan pesawat pribadinya ke Batam.***