PEKANBARU - Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto akhirnya tiba di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Rabu (13/3/2019).

Tiba pukul 10.30 WIB, Prabowo mendarat dengan menggunakan pesawat pribadi di terminal VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru.

Sesaat setelah Prabowo tiba, mantan jenderal kopassus tersebut pun langsung disambut dengan kesenian adat oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Termasuk juga pemasangan tanjak oleh petinggi LAM.

Tak hanya disambut kesenian oleh LAM Riau, capres kelahiran 1951 ini juga disambut oleh teriakan para kader, simpatisan dan relawan partai koalisi.

Ads
"Prabowo, presiden," ujar sejumlah kader sembari mengacungkan dua jari.

Dari bandara, Prabowo kemudian akan langsung menuju Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman untuk menghadiri kampanye tertutup dan menyapa masyarakat Kota Pekanbaru.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Prabowo dijadwalkan menyambangi Riau hari ini, mulai pukul 10.00 hingga pukul 12.10 siang.

Kunjungan yang hanya beberapa jam saja ini dikarenakan siangnya, ketua umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut sudah harus menuju Batam untuk agenda selanjutnya. ***