TELUKKUANTAN - Hari ini, Selasa (10/11/2020), ada tambahan satu kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Adalah Tn. FS (24) warga Kecamatan Kuantan Tengah. Menurut Agusmandar, Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Kuansing, Tn. FS saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Dia melakukan swab pada 9 November 2020 dan hasilnya keluar hari ini, dengan hasil terkonfirmasi positif Covid-19," ujar Agusmandar.

Dengan tambahan satu kasus ini, total kasus positif di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sudah mencapai 338 kasus. Rinciannya, 15 orang jalani isolasi mandiri, 8 orang dirawat di RS, 10 orang meninggal dunia dan 305 sembuh.

"Kabar baik yang patut kita syukuri adalah adanya penambahan enam pasien sembuh dari Covid-19," ujar Agusmandar.

Adapun pasien sembuh tersebut yakni Tn. YH (41) warga Kecamatan Singingi, Tn. N (62) warga Kecamatan Logas Tanah Darat dan Ny. ES (31) warga Kecamatan Kuantan Tengah.

Kemudian Tn. HS (37) warga Kecamatan Kuantan Tengah, Tn. RSB (65) warga Kecamatan Kuantan Tengah dan Tn. M (51) warga Kecamatan Logas Tanah Darat.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kuansing untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mudah-mudahan kita terhindar dari Covid-19," ujar Agusmandar.***