SELATPANJANG - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Dr H Syamsurizal SE MM mengajak fraksi partai berlambang ka'bah tersebut mendukung program Bupati Kepulauan Meranti. Hal itu disampaikan Syamsurizal pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Gedung Afifa, Jalan Banglas, Selatpanjang, Rabu (27/10/2021).

Syamsurizal juga berharap kepada Bupati Adil untuk dapat menjadi kontrol dalam pelaksanaan pembagunan agar masyarakat cepat merasakan hasilnya.

"Kita harus membangun bidang kesehatan, karena itu adalah salah satu paling penting. Kalau sudah sehat maka akan melahirkan orang-orang spesialis, untuk itu mari kita dukung program Bupati Meranti Haji Muhammad Adil, kemudian saya minta kepada fraksi PPP agar dapat mendukung pembangunan Meranti," ungkapnya.

Syamsurizal juga yakin bahwa dari fraksi PPP akan terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat terutama di tengah masa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

"Mudah mudahan kedepan kita bisa terus memberikan bantuan kepada masyarakat Meranti, selain bantuan alat pertanian kita juga membantu makanan untuk ibu hamil dan juga memberikan beasiswa di Meranti dan ini hasil kerjasama kami fraksi PPP," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH menyambut pelaksanaan muscab tersebut. Menurutnya, partai politik tentunya menjadi hal terpenting dalam sebuah proses pembangunan, parpol sebagai penggerak roda pemerintahan yang bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesuai dengan UUD 1945 dan pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap sinergitas yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan PPP dapat terus terjalin dalam rangka membangun serta mewujudkan Kabupaten Kepulauan Meranti yang berdaya saing harmonis dan sejahtera," harapnya.***