BAGANSIAPIAPI - Sebagai wakil rakyat yang sudah dipercaya untuk mengemban amanah di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir Riau, H Surinah SPd tetap berkomitmen untuk membawa aspirasi warga Bangko dan Pekaitan agar terdengar dan bisa diakomodir dalam pembangunan.

''Reses ini salah satu wadah untuk menghimpun aspirasi warga. warga silahkan sampaikan apa saja yang ingin diprioritaskan dalam pembangunan di daerah Pekaitan dan Rokan. Saya akan catat dan akan sampaikan di sidang dan rapat-rapat DPRD Rohil, supaya bisa dianggarkan oleh pemerintah daerah,'' ujar Sunirah saat melakukan reses di Pekaitan, Selasa (23/6/20200 di Rokan Baru Pesisir Kecamatan Pekaitan dan Parit Ama Bangko.

Dikatakan, kegiatan resesnya dilakukan untuk Dapil I yang meliputi Kecamatan Bangko, Batu Hampar dan Pekaitan.

''Kami bersama Fraksi Hanura akan terus berjuang untuk masyarakat agar suara rakyat didengar pemerintah. Lewat gedung DPRD, Hanura yakin bisa memperjuangkannya,'' tambahnya didampingi Sekwil Dapil I Hendri Hamdan.

Pada reses kali ini, Sunirah tetap mengedepankan protokol kesehatan karena itu seluruh peserta harus cuci tangan atau pakai hand sanitizer, memakai masker serta menjaga jarak. ***