BEKASIMitra Kukar FC siap tempur menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 11 Maret 2019.

"Sampai saat ini kondisi tim kami bagus, Alhamdulillah, gak ada masalah, karena kami bertekad ingin memperbaiki hasil pertandingan kemarin," kata pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok usai memimpin latihan skuatnya di Lapangan Futsal Kirana Sport Center, Kota Bekasi, Sabtu (9/3).

Mitra Kukar meraih hasil minor di laga perdana melawan Bali United. Naga Mekes-julukan-Mitra Kukar kalah dengan skor telak 3-0. Sukardi mengaku telah melupakan hasil buruk di pertandingan tersebut, dari kekalahan itu pula telah melakukan evaluasi.

"Persiapan kami sekarang sudah 100 persen menjelang pertandingan kedua, pemain juga siap berjuang karena mereka profesional berasal dari Liga 1," kata Sukardi.

Ia mengatakan, anak asuhnya sudah tahu apa yang akan dilakukan dalam pertandingan besok sesuai dengan intruksinya. Menurut dia, profesionalitas dibutuhkan pemain itu sendiri untuk menjaga kapasitas dan kualitasnya di lapangan.

Ia menambahkan, kesempatan untuk lolos ke babak perempat final masih terbuka bagi Mitra Kukar. Meskipun sekarang berada di dasar klasemen sementara grup B dengan poin 0. Karena itu, menang melawan Bhayangkara FC menjadi sebuah harga mati.

"Bagaimana untuk main besok, pemain sudah tahu. Mudah-mudahan kami bisa lebih baik," ucapnya. ***