PEKANBARU - Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Riau berganti pimpinan. Siti Astiyah yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kepala Kantor BI Riau sejak tahun 2017 itu, kini digantikan oleh Decymus.

Decymus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup Kebijakan Pengelolaan Uang di Departemen Pengelolaan Uang di BI Pusat di Jakarta. Saat ini, Decymus resmi menggantikan Siti Astiyah sebagai Kepala Kantor BI Perwakilan Riau, terhitung aktif setelah pelantikan ini.

"Ibu Siti saat ini sudah memasuki usia pensiun. Makanya, Kepala Kantor BI Provinsi Riau digantikan oleh Pak Decymus," kata Deputi BI, Sugeng di lantai III, aula Kantor Bank Indonesia Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (25/3/2019).

Dalam serah terima jabatan ini juga, turut hadir Asisten I Setda Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie yang mewakili Gubernur Riau, Forkopimda, petinggi dunia usaha dan perbankan.

"Dengan adanya pergantian pimpinan ini, semoga Pemprov Riau bisa terus bekerja sama dengan Bank Indonesia dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Riau yang kita cintai ini," kata Ahmad Syah. ***