TELUKKUANTAN - Seluruh pegawai yang berada dalam naungan Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau harus senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, MSi saat menjadi inspektur upacara sempena hari ulang tahun ke-45 Korpri, Selasa (29/11/2016) di Lapangan Limuno Telukkuantan.

Baca Juga: HUT ke-45 Korpri, Sang Merah Putih Gagal 'Mengudara' di Puncak Tertinggi Kantor Gubernur Riau

"Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pemangkasan birokrasi, tentunya sumber daya dan jadilah pelopor revolusi mental," ujar Mursini.

Untuk para guru, Mursini minta agar menjadi guru yang baik, sebab masa depan Kuansing dan bangsa ini ditentukan oleh kualitas guru.

"Sejauh ini profesional guru belum maksimal. Karena itu, teruslah berbenah," ucap Mursini. Sebagai kepala daerah, dirinya akan senantiasa terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan guru. Tentunya dengan memberikan tunjangan profesional guru.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, Sekda Kuansing, Drs. H. Muharman, MPd, Kajari Kuansing yang diwakili Kasi Intel Revendra, SH serta unsur Forkompinda lainnya. *** #KUANSING