PEKANBARU - Sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK), melakukan penyerangan ke sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Jalan Yuda Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau. Enam orang dari pihak HMI dilaporkan terluka atas insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com dari Mapolresta Pekanbaru, kejadian ini bermula saat beberapa anggota HMI tengah berkumpul di sekretariat, dalam agenda melakukan rapat harian, Jumat (11/12/2015) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat itu, tiba-tiba datang beberapa orang tak dikenal. Mereka kemudian merangsek masuk ke dalam sekretariat, dan langsung menggeroyok beberapa orang dari pihak HMI. Akibatnya, enam orang turut jadi korban, diantaranya Edi Ardo, Alitondi, Amir Arifin, M Nurlatif, Riswan dan Robi.

Tidak hanya melakukan tindak pidana pengeroyokan, penyerbuan sekretariat HMI tersebut juga membuat beberapa barang pribadi para korban hilang, yakni tiga unit handphone, dengan taksiran kerugian sekitar Rp5 juta. Menurut kesaksian mereka, pihak yang menyerang itu diduga dari pemuda setempat.

"Kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolresta Pekanbaru kemarin atas dugaan tindak pidana pengeroyokan dan pencurian. Kita sudah meminta keterangan dari korban serta beberapa orang saksi," jawab Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Minggu (13/12/2015) siang. ***