SLEMANRyuji Utomo punya peran penting dalam keberhasilan Klub Persija Jakarta menahan imbang Madura United 2-2 pada lanjutan Grup D Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). Bukan saja membuat sektor belakang kuat, pemain 23 tahun turut menyumbang satu gol.

Ryuji mencetak gol menit ke-58. Gol ini tercipta hanya selang enam menit dari gol Bruno Matos. Dirinya memanfaatkan bola liar di depan gawang Madura United yang dikawal Muhammad Ridho Djazulie.

Sayangnya keunggulan itu hanya bertahan sampai menit ke-67 setelah Aleksandar Rakic mencetak gol balasan. Meski begitu, hasil seri sudah bagus untuk Persija. Apalagi pada laga ini Persija melakukan rotasi besar-besaran.

Ryuji Utomo dalam jumpa pers mengaku puas dengan capaian ini. Menurutnya, hasil ini bisa diraih lewat kerja keras semua pemain sepanjang pertandingan.

"Hasil ini karena kerja keras teman-teman. Kita lihat ada beberapa pemain baru main, sudah memberikan yang maksimal, memiliki mental luar biasa. Kita tetap jaga kekompakan," kata Ryuji usai pertandingan.

"Soal gol tadi, saya persembahkan buat suporter, juga buat teman-teman satu tim. Kalau tidak ada kerja keras mereka semua, saya tidak bisa melakukannya," imbuhnya. ***