MALANGArema FC dipastikan akan bermain habis-habisan pada laga terakhir kontra Persita Tangerang. Kemenangan dengan banyak gol sudah pasti menjadi incaran. Namun demikian, Persita Tangerang tidak gentar dengan hal itu.

Tim Pendekar Cisadane memastikan akan memberi perlawanan penuh. Hal itu diungkapkan oleh bek Persita Tangerang, M Roby. Ia menilai laga kontra Arema FC tak akan mudah. Apalagi laga akan kembali digelar di Stadion Kanjuruhan.

Tentunya, Arema FC akan memiliki tambahan motivasi untuk bisa memenangkan pertandingan. Meskipun tanpa sejumlah pilar, Arema FC masih memiliki nama-nama beken macam Dendi Santoso, Hendro Siswanto, hingga Makan Konate.

"Sebenarnya kalau dalam permainan semua pemain harus diwaspadai. Tetapi kalau boleh memilih mungkin Makan Konate yang harus mendapat perhatian karena dari segi permainan lebih menonjol," kata M Roby.

Ads
Namun demikian, M Roby menambahkan tak ada instruksi khusus untuk menjaga Makan Konate. Ia menilai dengan kerjasama tim yang baik, maka hal itu bisa meredam Arema FC.

Selain Makan Konate, ia juga menilai bahwa sektor sayap menjadi kelebihan Arema FC. Tim Singo Edan dinilai memiliki pemain-pemain cepat yang bisa merepotkan.

"Saya rasa itu salah satu kelebihan Arema FC. Untuk itu, komunikasi dengan pemain lain agar lebih waspada," pungkasnya. ***