PEKANBARU - Rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Riau batal lagi. Sebelumnya, orang nomor satu di Indonesia tersebut dijadwalkan ke Riau pada Kamis (14/3/2019) lusa.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Ma'ruf Provinsi Riau, Idris Laena ketika dikonfirmasi telah memastikan, bahwa kunjungan calon presiden nomor urut 01 tersebut ditunda, dan belum pasti kapan akan dilaksanakan.

"Kunjungan Pak Jokowi ke Riau pada Rabu dan Kamis besok ditunda. Sehingga acara di Pekanbaru belum fix kapan jadwalnya," kata Idris Laena melalui pesan WhatsAppnya, Selasa (12/3/2019) malam.

Ketika disinggung mengenai penundaan kunjungan Jokowi karena bersamaan dengan kedatangan Prabowo, politisi Golkar ini menjawab hal tersebut tidak ada hubungannya.

Ads
"Tidak ada hubungannya sama sekali. Beliau masih ada kegiatan resmi kenegaraan," jelasnya.

Sebelumnya, Jokowi dan istrinya, Iriana dijadwalkan akan menyambangi Riau pada Kamis pagi dalam rangka meresmikan PT Asian Pasific Rayon di Pelalawan. Kemudian, siangnya ia akan meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kantor Walikota Pekanbaru. ***