PEKANBARU - Gana Nusantara Raya, Relawan BPN Prabowo-Sandiaga Provinsi Riau, siap menyambnut kedatangan Capres 02 di Bumi Lancang Kuning pada 13 Maret 2019 besok.

Kepada GoNews.co, Wakil Ketua Umum Gana Nusantara Raya, Relawan BPN Prabowo-Sandiaga Riau, ND.Pane mengatakan, pihaknya siap all out menyambut Prabowo yang akan memberikan orasi politiknya di Gelanggang Remaja.

"Kami siap hadir dan menyambut Presiden 2019 di Kota Bertuah," ujarnya, Selasa (12/3/2019).

Selain orasi politik kata Pane, sejumlah relawan dari berbagai ormas pendukung Prabowo Sandi, juga akan dibekali bagaimana agar tampil menjadi pelopor kampanye damai di Riau.

Ads
"Dengan demikian, para relawan diharapkan mendapat bekal pengetahuan terkait Pilpres 2019. Dari tahapan kampanye hingga proses pemilihan nanti," tandasnya.

Gana Nusantara Raya kata Pane, sebagai salah satu Relawan, berkomitmen, satu suara untuk mememangkan Prabowo Sandi di Riau, dengan gerakan sekecil apapun.

"Kami akan melakukan apapun untuk memenangkan Prabowo Sandi di Riau, tindakan sekecil apapun yang penting bisa bermakna dan membantu perjuangan Prabowo-Sandi untuk jadi presiden dan wapres 2019-2024," paparnya.

Pane juga menegaskan, Gana Nusantara akan mengawal dan mengajak para simpatisan dari daerah kabupaten untuk turut hadir dalam acara tersebut.

Dengan harapan, usai mendengar dan melihat langsung Capres yang diusung akan lebih membakar semangat untuk bergerak bersuara memberi dukungan untuk Prabowo-Sandi.

"Gana Nusantara Raya yang juga sudah mendaftar sebagai Ormas didalam pergerakan Pemenangan Prabowo - Sandi, mengajak anak muda ataupun para swing voters untuk gabung bersama kami memenangkan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wapres," pungkasnya.***