RENGAT - Pasangan Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat (Rajut) telah ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Mereka ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu pada Jumat, 23 April 2021 dengan perolehan 50.412 suara.

Usai ditetapkan sebagai bupati terpilih, Rezita mengapresiasi pelaksanaan Pilkada yang telah berjalan dengan sukses. Menurutnya, masyarakat Inhu patut berbangga, patut berbahagia dan patut bersyukur bahwa tahapan demi tahapan Pilkada Inhu telah berjalan dengan baik.

"Proses Pilkada ini menjadi pembelajaran dan pendewasaan kita dalam berdemokrasi. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, masyarakat Inhu telah menentukan pilihannya melalui jalur konstitusi," ujar Rezita.

Rezita bersyukur dan merasa bangga bahwa dari pelaksanaan Pilkada Inhu, seluruh paslon dan seluruh elemen pendukungnya tetap dewasa serta menjaga kekompakan. Semua itu demi kemajuan Kabupaten Inhu.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Inhu atas kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Inhu. Saya akan berjuang keras untuk melanjutkan pembangunan demi terwujudnya Inhu cemerlang," tegas Rezita.

Di samping itu, ia mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada, para tokoh masyarakat serta seluruh kader parpol yang mendukung pelaksanaan Pilkada, sehingga Pilkada berjalan dengan baik.***