PEKANBARU - Kawanan perampok diduga bersenjata api menyatroni kos-kosan di Pekanbaru, Riau. Selasa (24/5/2016) siang. Para pelaku berhasil membawa lari dua sepeda motor, dua laptop dan dua handphone milik korban.

Aksi perampokan itu berlangsung di sebuah kos-kosan di Jalan Taman Karya, Gang Manunggal, Kecamatan Tampan, Pekanbaru yang dihuni oleh M Hud dan L Hakim.

Sekitar pukul 12.30 WIB saat kedua korban sedang mengerjakan tugas kuliah, tiga orang OTK masuk ke kos korban dan menanyakan seseorang berinisial RD. Namun, keduanya mengaku tidak kenal dengan RD.

Saat itu, salah seorang pelaku langsung menodongkan diduga senjata api (senpi) dan menyuruh keduanya tiarap. Kemudian meminta STNK sepeda motor milik Hakim dan Hud.

Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dermawan, Rabu (25/5/2016) saat dikonfirmasi, menuturkan saat kejadian, kedua korban disekap di dalam kamar dan seluruh barang berharga miliknya berhasil dibawa lari para pelaku.

"Laporannya sudah kita terima dan sedang diselidiki, dugaan sementara pelakunya ada tiga orang menggunakan senpi. Tapi akan kita dalami lagi," tutur Kapolsek.***