PEKANBARU - Restoran terapung pertama di Riau, Quantung Cruise memberikan sejumlah paket menarik kepada masyarakat yang ingin menghabiskan waktu santainya dengan menyusuri Sungai Siak.

Owner Quantung Cruise, Aherson, menjelaskan paket ini sudah bisa dinikmati hari ini hingga akhir tahun 2020 ini dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari harga Rp 30 ribu sampai Rp 125 ribu.

Paket pertama, katanya, adalah paket wisata spesial di hari selasa, dimana restoran hanya menjual tiket saja dengan harga Rp 30 ribu, tanpa ada cemilan atau makanan, jika pengunjung ingin makan bisa memesan di dalam kapal

"Paket wisata itu seminggu sekali, hari selasa, di paket itu kita hanya jual tiket saja, kalau mau pesan makanan bisa di dalam nanti," ujar pengusaha asal Kuansing ini kepada GoRiau.com, Selasa (24/11/2020).

Kemudian di hari seninya, ada paket quality time, paket ini akan diberikan dengan harga Rp 100 ribu disertai menu-menu khas melayu.

Lalu ada paket booking, mulai dari perayaan ulang tahun, pra-wedding, arisan, reuni hingga meeting, baik instansi pemerintahan maupun swasta. Para pengunjung juga akan bisa menikmati hiburan musik di lantai atas.

"Bagi yang booking ini, kita berikan harga menarik tergantung jumlah pengunjungnya," tambahnya. 

Tak hanya itu, para pelanggan bisa membuat permintaan menu lauk disamping menu yang sudah disiapkan. Total kapasitas kapal adalah 75 orang, 40 di lantai bawah dan 35 lagi di lantai atas.

"Kalau paket makan, kita buka di harga Rp 100 ribu sampai Rp 125 ribu, untuk anak-anak akan dapat diskon 30 persen, karena ini sistem booking, siapa cepat dia dapat," ulasnya.

Quantung Cruise sendiri akan berlayar mulai dari pukul 9 pagi hingga 6 sore. Bagi yang tertarik bisa menghubungi kontak person di nomor hp : 085364025262 / 08117514499 / 08116900755 atau menghubungi langsung admin Instagram di quantungcruise. ***