TELUKKUANTAN - Porset FC keluar sebagai juara Kompetisi Divisi Utama Askab PSSI Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Prestasi tersebut diraih setelah meraih kemenangan meyakinkan 6-0 atas Persija Jake, Selasa (12/3/2019) sore di Lapangan Limuno Telukkuantan.

Tim kesebelasan dari Seberang Taluk ini mampu menaklukkan Persija Jake lewat gol-gol yang diciptakan oleh para pemain. Dimulai dari Sepli Juliandika pada menit 23, pemain nomor punggung 10 mampu merobek gawang Persija Jake.

Porset FC terus mendominasi permainan dan mengurung pemain Persija Jake di kotak pertahanan. Gol demi gol terus tercipta hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya laga tersebut.

Dengan demikian, Porset FC berhak atas hadiah senilai Rp10 juta dan Persija Jake mendapat hadiah Rp7 juta.

Ads
Sehari sebelumnya, juga digelar laga perebutan peringkat tiga dan empat, yakni antara RMKK Kari dan Rajawali FC. RMKK menempati posisi tiga setelah menang 2-0 atas Rajawali FC.

Untuk prediket top scorer jatuh kepada Viktori Yendra alias Tori. Pemain Porset FC ini mengoleksi 8 gol selama kompetisi berlangsung.

"Alhamdulillah, kompetisi ini berjalan dengan lancar dan sukses. Ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama seluruh panitia," ujar Arif Abdillah, Ketua Pelaksana Kompetisi Utama Askab PSSI Kuansing.***