PEKANBARU - Aparat kepolisian dari Satresnarkoba Polresta Pekanbaru menggerebek tiga rumah yang berada di Pangeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu (22/9/2021). Empat orang diduga pengedar narkoba digelandang ke kantor polisi.

Pantauan GoRiau.com di Pangeran Hidayat, penggerebekan dilakukan sejak pukul 15.00 WIB. Tampak Kasatresnarkoba Polresta Pekanbaru, AKP Ryan Fajri memimpin langsung penggerebekan di rumah diduga pengedar narkoba itu.

Kemudian ada juga Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Josina Lambiobir bersama anggota Polsek yang ikut melakukan pengamanan di lokasi penggerebekan. Selain petugas Satreskrim dan Polsek Kota Pekanbaru, penggerebekan juga dikawal oleh petugas Provost Polresta Pekanbaru.

Setelah menggeledah rumah, tampak empat orang pria dengan tangan diborgol dibawa oleh Tim Satresnarkoba Polresta Pekanbaru. 

GoRiau Kasatresnarkoba Polresta Pekan
Kasatresnarkoba Polresta Pekanbaru, AKP Ryan Fajri (baju hitam paling depan), tampak memimpin penggerebekan. (foto: rizky ganda sitinjak)

Sementara AKP Josina Lambiobir bersama anggotanya melanjutkan penggeledahan hingga malam hari, dan memasang policeline di rumah yang digeledah.

“Kami hanya membackup tim Kasatresnarkona Polresta Pekanbaru dan membantu proses penggeledahan sera memasang policeline di TKP penggeledahan 3 rumah, nanti untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi kepada Kasatnarkoba Polresta Pekanbaru,” kata Josina Rabu malam. ***