PEKANBARU - Sudah tiga pekan berjalan, aparat kepolisian terus melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan pria yang ditemukan tewas dalam kondisi terikat dan penuh luka di Km 10 Lintas Bangkinang-Petapahan, Kabupaten Kampar, Riau.

Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba mengatakan, saat ini jajaran Satuan Reskrim masih bekerja mencari identitas korban yang belum diketahui. Termasuk memburu pelaku pembunuhan.

“Iya saat ini masih dalam proses penyelidikan, pengejaran pelaku terus kita lakukan,” kata Rido kepada GoRiau.com, Rabu (27/10/2021).

Diberitakan sebelumnya, mayat sosok lelaki itu ditemukan oleh warga yang melintas di Jalan Bangkinang-Petapahan pada hari Minggu (10/10/2021) pagi, sekitar jam 06.00 WIB.

“Tadi pagi ada warga Jalan Bangkinang-Petapahan, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riaug melapor, dimana saat ia hendak pergi bekerja melihat seorang pria tergeletak di pinggir jalan. Setelah dicek warga, sudah meninggal dunia dalam kondisi kaki, tangan dan leher terikat tali,” kata Babinsa Koramil 01/Bangkinang, Kodim 0313/KPR, Serma Rusdi, Minggu siang.

Mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya itu diduga merupakan korban pembunuhan, dilihat dari kondisi kaki dan tanganya terikat ke belakang dengan tali. Kemudian celana pria itu juga melorot.

Dari kondisi yang terlihat, pria itu memiliki ciri-ciri rambut pendek, memakai baju kaos biru dan celana jeans dongker.

Setelah mendatangi lokasi kejadian, Rusli bersama Bhabinkamtibmas Polsek setempat mengevakuasi pria itu, dan dibawa ke RSUD Bangkinang.

"Penemuan mayat tersebut saat ini dalam penyelidikan kepolisian," tutup Rusdi. ***