PEKANBARU – PT Pertamina Hulu Rokan telah mengukuhkan Edwil Suzandi sebagai Pejabat Executive Vice President Upstream Business pada tanggal 25 Januari 2023. Pengukuhan ini sesuai dengan surat mutasi jabatan dari SVP Human Capital Manajemen PT Pertamina (Persero) dan tertuang dalam Naskah Pengukuhan Jabatan PT Pertamina Hulu Rokan yang ditandatangani hari ini.

Edwil yang kaya akan pengalaman migas, sebelumnya menjabat sebagai VP Production & Project, Pertamina Hulu Energi, serta ekposur di tingkat internasional sebagai Direktur Operasional, Pertamina Algeria EP (2019 – 2022) dan juga mengelola produksi migas di salah satu ladang minyak terbesar dunia, West Qurna I di Iraq, saat bekerja di Pertamina International EP.

Ia adalah lulusan S1 Teknik Perminyakan Universitas Trisakti dan S2 di bidang yang sama dari Institut Teknologi Bandung.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Pertamina Hulu Rokan adalah salah satu Wilayah Kerja dengan kontribusi terbesar di Indonesia. Oleh karena itu saya akan mengemban amanah ini dengan kerja keras dan melakukan yang terbaik untuk kinerja produksi, khususnya keselamatan dan kesehatan pekerja," ucap Edwil.

“Atas nama manajemen kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Feri Sri Wibowo selama berkarya bersama PHR. Dalam kesempatan ini kami juga menyambut Edwil Suzandi di jajaran manajemen untuk mencapai target PHR yang telah dicanangkan,” ujar Direktur Utama PHR Jaffee A Suardin.

Formasi baru pemimpin PHR diharapkan dapat membawa regenerasi yang semakin positif dan kuat untuk terus bekerjasama dalam mencapai tujuan PHR yang semakin masif dan agresif di tahun 2023. ***