MALANG - Klub Persita Tangerang mewaspadai upaya bangkit dari tuan rumah Arema FC. Seperti diketahui, tim Singo Edan secara mengejutkan harus takluk atas Persela Lamongan. Pasca kalah, tak ada pilihan lain selain menang bagi Arema FC untuk menjaga peluang lolos babak berikutnya.

Untuk itu, tim Singo Edan dipastikan mengincar kemenangan saat lawan Persita. Sadar akan hal itu, Persita Tangerang terus berbenah diri. kelemahan yang tampak saat menghadapi Barito Putera menjadi fokus utama pembenahan.

Pelatih Persita, Widodo C Putro menilai bahwa Arema FC tak akan banyak berubah. Meskipun baru menelan kekalahan, tim Singo Edan tetap kekuatan yang sangat berbahaya.

"Arema FC tim yang punya nama besar. Mereka juga dihuni banyak pemain berpengalaman. Tentu dari sisi mental akan lebih cepat pulih. Jadi, saya rasa Arema FC tak akan terpengaruh dengan kekalahan kemarin," katanya.

Untuk itu, dirinya tak menganggap bahwa Arema FC akan mengalami penurunan performa. Ia justru mewaspadai kebangkitan dari tim Singo Edan. Namun demikian, dirinya memastikan akan meladeni permainan Arema FC. Apalagi Persita mendapat tambahan tenaga usai kembalinya Qiscil Gandrum.

"Kami akan coba beri kesempatan Qiscil. Termasuk juga untuk Aldi Al Ahya yang kemarin sudah sempat bermain," tandasnya. ***