MALANGJelang laga kontra Arema FC, kubu Persita Tangerang terus mempersiapkan diri. Meskipun sudah dipastikan tak lolos, Persita Tangerang masih memiliki ambisi untuk bisa meraih hasil positif pada laga terakhir. Namun demikian, Persita Tangerang harus menghadapi tuan rumah Arema FC.

Arema FC memang dalam kondisi sulit. Tim Singo Edan baru saja menelan kekalahan atas Persela Lamongan. Tentu saja, Arema FC akan mengincar kemenangan atas Persita Tangerang.

Namun demikian, kondisi Arema FC tengah tidak ideal. Sejumlah pemain seeprti Johan Alfarizie, Dedik Setiawan, Alfin Tuassalamony hingga Hanif Sjahbandi tak bisa merumput. Hal itu tentu saja mengurangi kekuatan tim Singo Edan. Melihat fakta tersebut, pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro tak mau banyak berkomentar.

"Saya tidak mau membahas klub lawan. Yang jelas Arema FC pernah mengalahkan kami di Piala Indonesia," katanya. 

Ads
Menghadapi Arema FC yang tengah mengincar kemenangan, Persita Tangerang sudah menyiapkan beberapa alternatif. Namun demikian, Persita tak akan mau kembali kalah atas Arema FC.

"Kami sudah melakukan beberapa perbaikan. Kesalahan yang terjadi lawan Barito Putera sudah kami perbaiki. Kami juga mendapat tambahan tenaga dengan bergabungnya Qiscil," tutupnya. ***