BANDUNG - Klub Persib Bandung mendapat kabar baik menjelang pertandingan melawan Perseru Serui pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa, 12 Maret 2019.

Dokter tim Rafi Ghani mengkonfirmasikan kondisi playmaker andalan Maung Bandung, Srdjan Lopicic yang beberapa waktu lalu dibekap cedera bisa diturunkan kembali di laga melawan Perseru.

“Kalau Lopi ada kendala sedikit di otot paha bagian kanan tapi sudah di terapi dan keluhannya sedikit sekali dan hari ini mudah mudahan tidak ada keluhan lagi, mudah-mudahan kemungkinan siap dimainkan bila tidak ada keluhan,” ungkap Rafi, Senin (11/3/2019), di Mess Persib, Jalan Achmad Yani, Kota Bandung.

Miljan Radovic bisa sedikit bernafas lega dengan kabar pemain kuncinya bisa diturunkan besok, pasalnya empat pemain Persib lainnya yakni Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Bojan Malisic dan Hariono dipastikan absen di laga melawan Perseru.

Ads
“Iya sudah beres, Lopi sudah bergabung latihan meski ada keluhan sedikit,” lanjut Rafi.

Sementara itu Esteban Vizcarra masih diragukan tampil di laga nanti. Pemain naturalisasi ini kembali merasakan nyeri di bagian sikut kirinya.

“Vizcarra kondisinya masih ada kendala di bagian sikut kiri jadi kemarin sudah bisa main cuma penyembuhannya belum maksimal. Jadi untuk besok kita lanjutkan terapi dan rehabilitasi agar 100 persen tidak ada keluhan sama sekali,” ucap Rafi.

Persib juga harus kehilangan dua pemain kuncinya yaitu stopper Bojan Malisic dan gelandang bertahan Hariono lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning. ***