PEKANBARU- Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, ketambahan lagi sebanyak 4 pasien positif Covid-19, Kamis (6/8/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, menyebutkan ada penambahan 4 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 warga Pelalawan.

Berikut rincian penambahan pasien terkonfirmasi Covid-19:

1. Tn. A (47) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. A merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi positif Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

2. Tn. EA (44) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. EA merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

3. Tn. F (54) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. F merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

4. Tn. J (42) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

Kabar baiknya, 3 pasien Covid-19 warga Kabupaten Pelalawan dinyatakan sembuh, yaitu Ny. J (53), Tn. B (31) dan Tn. ZH (30).*