TELUK KUANTAN - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak main-main dalam memberikan dukungan kepada Plt Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) nya, Mursini yang saat ini maju di Pilkada Kuansing 2020.

Dukungan tersebut dilakukan berupa dukungan moril dan materil dari 37 Anggota DPRD Fraksi PPP di 12 Kabupaten/kota dan Provinsi, bahkan diantarkan langsung oleh mereka ke Kuansing.

Mursini yang juga merupakan Bupati Kuansing periode 2015-2020 ini mengucapkan terimakasih kepada kader-kader PPP yang bersedia mendukung dia untuk bisa melanjutkan kepemimpinan lima tahun yang mendatang.

"Terima kasih teman-teman yang audag memberi dukungan kepada saya. Tidak hanya moril tapi juga materi dari teman-teman. Tentu ini menjadi semangat baru bagi saya dalam mengikuti Pilkada serentak, semoga teman-teman diberi kemudahan dalam segala urusan, terutama urusan pemerintahan di daerah ya masing-masing" kata Mursini kepada GoRiau.com, Selasa (10/11/2020)

Dengan sisa waktu yang tinggal 25 hari, Mursini yakin dirinya bisa memenangkan Pilkada bersama Indra Putra ini karena dirinya masih mendapatkan respon positif dari masyarakat, baik karena apa yang sudah dia lakukan maupun yang akan dia lakukan.

"Dan ini akan jadi semangat, ditambah lagi dengan semangat dari teman-teman ini, sangat terharu juga. Saya ini sudah lama di politik, baik sebagai peserta maupun sebagai tim, saya tidak pernah merasa lawan saya ringan, meskipun memang banyak yang menjagokan petahana di Pilkada ini," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Riau Bidang Pemenangan Pemilu, Husaimi Hamidi menjelaskan, pihaknya mencoba untuk menjalin kebersamaan di Pilkada ini, karena dia selama memakai tagline 'indahnya kebersamaan, indahnya bisa berbagi'.

GoRiau Penyerahan simbolis dukungan d
Penyerahan simbolis dukungan dari Fraksi PPP se-Riau.

"Ini forum Fraksi PPP se-Riau, kami mau mencoba bersama, karena kami semua bersaudara, kita harap ini bisa jadi motovasi," tuturnya.

Sejauh ini, Husaimi melihat tim pemenangan Mursini - Indra sangat solid, bahkan mereka sudah bergerak dari rumah ke rumah dan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Kami sekarang sedang berkumpul dengan semua Anggota DPRD Fraksi PPP Kuansing, semua lengkap, jadi kita yakin mereka akan memenangkan ketuanya ini," pungkasnya.***