PEKANBARU - Indosat Ooredoo membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Riau dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan 3G ke jaringan 4G Plus. Dan saat ini Indosat Ooredoo terus melakukan hal ini di berbagai daerah di Riau.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru, Helmar Dody mengatakan, bahwa saat ini pelanggan Indosat Ooredoo di Inhu dan Rohul sudah dapat merasakan internet yang cepat dan tentunya stabil. 

"Sekarang masyarakat di Inhu yakni di Rengat, Pematang Rebah, Ukui, Air Molek dan juga di Ujung Batu Rohul sudah dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari," kata Helmar Dody di Pekanbaru, Sabtu (16/3/2019).

Ia mengatakan, bahwa upaya serupa juga sudah mereka lakukan di wilayah Kota Pekanbaru dengan memperluas jaringan 4G Plus kelanjutan dari ekspansi Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

"Kami mengerti masyarakat Pekanbaru saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video," ujarnya.

Oleh karena itu pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Pekanbaru meliputi beberapa kabupaten dan kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

"Untuk berlangganan, pelanggan bisa mendapatkan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone mereka," tandasnya.

Informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone.(rls)