PEKANBARU - Nasdem Millenial Riau terus bergerak melakukan safari ramadhan dengan target satu kecamatan satu rumah ibadah. Setidaknya sampai hari ini, Nasdem Millenial sudah bersafari di tiga kecamatan se-Pekanbaru.

"Kita sudah bersafari di tiga kecamatan untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dan penyerahan bantuan Al-Qur'an serta sajadah," kata Koordinator Wilayah NasDem Millenial Riau, Robby kurniawan, Rabu malam (28/4/2021).

Kecamatan Tenayan Raya jadi lokasi pertama pelaksanaan safari Ramadhan, dilanjutkan dengan Masjid Nurul Iman di Senapelan dan kemudian di Mushalla Sulit Air Sepakat (SAS) Sukajadi.

Dalam penyerahan di Senapelan, turut hadir pengurus wilayah DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Ketua DPC Partai NasDem Senapelan serta Sayap Partai NasDem Provinsi Riau.

Salah seorang pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Evi Nurdin menyebutkan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari kaum muda Partai NasDem untuk di bulan Ramadhan ini.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman, Syafrizal menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh NasDem Millenial Riau.

Usai dari Kecamatan Senapelan kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan di kecamatan Sukajadi, tepatnya di Kelurahan Kampung Tengah. Ketua DPC Partai NasDem Sukajadi Herinaldi menyampaikan kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian Partai NasDem Provinsi Riau dalam sosial masyarakat.

Roby melanjutkan, kegiatan safari ramadhan ini akan terus dilaksanakan di beberapa kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah. ***