BANDUNGDuel tim pesakitan akan berlangsung di laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, Selasa (12/3/2019) malam, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, antara Klub Persib Bandung melawan Perseru Serui.

Baik Persib maupun Perseru sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar, pasalnya kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada dua laga sebelumnya.

Meski begitu, juru racik Perseru, Putu Gede meminta anak asuhnya untuk memberikan kemampuan terbaiknya di laga melawan Maung Bandung.

"Untuk pertandingan besok, kita sama seperti dua pertandingan kemarin tetap fokus, serius, dan para pemain ingin tunjukan kemampuan terbaiknya. Ini kan panggungnya para pemain agar bisa dilihat tim lain," ucap Putu, Senin (11/3/19).

Ads
Putu juga sangat mewaspadai kebangkitan Persib di laga nanti, pasalnya Maung Bandung tak ingin menelan kekalahan untuk ketiga kali di hadapan publik Bandung.

"Besok ada dua kemungkinan, mereka bangkit atau semakin terpuruk. Ini yang harus kita antisipasi, makanya kita akan berikan yang terbaik, dalam artian kita bermain baik, semangat, fanatisme, ini yang kita anggap sebagai hiburan bukan berarti kita nyantai," tambahnya.

Selama berkiprah di Liga 1, Perseru selalu mendapat hasil positif bila bertemu Persib. Dari 4 pertemuan yang telah dilewati, Laskar cendrawasih tak pernah sekalipun menelan kekalahan dari Maung Bandung, bahkan berhasil unggul di dua pertandingan.

"Tidak kalah, yang penting gini. Saya pikir pada ajang ini saya tidak melihat hasil akhir tapi lihat proses bagaimana anak-anak bisa keluar, main secara baik. Lawan Persib juga diharapkan seperti itu," kata Putu. ***