PEKANBARU - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di depan toilet SPBU, yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Pria yang ditemukan tidak bernyawa itu bernama Adi Siregar (41), yang berkerja sebagai tukang parkir di Pasar Pagi Arengka. Ia ditemukan tewas pada hari Rabu (28/4/2021) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Awalnya korban terlihat oleh warga bernama Madia Andriadi (20) masuk ke dalam toilet, kemudian korban keluar toilet langsung duduk di depan pintu toilet dalam keadaan lemah.

Lalu Madia meninggalkan korban karena ada sesuatu pekerjaan yang harus dilakukan. Setelah pekerjaan itu selesai dilakukan, Madia kembali melihat korban, dan ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, Madia memberitahukan hal itu kepada warga sekitar, dan sekitar pukul 23.10 WIB, Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum et repertum.

"Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena penyakit yang dialaminya. Sebab disekitar lokasi kejadian ditemukan bungkusan plastik berwarna hitam yang berisikan obat-obatan maag dan lambung," terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, kepada GoRiau.com, Kamis (29/4/2021). ***