SIAK - Untuk menyukseskan program pemerintah pusat dalam penanganan pandemi covid-19, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa menggandeng Ikatan Pemuda Mahasiswa Tualang (IPMT) dalam rangka percepatan vaksinasi di kota industri Perawang.

AKP Alvin mengundang beberapa orang perwakilan Ikatan Pemuda Mahasiswa Tualang (IPMT) untuk berdiskusi terkait pelaksanaan vaksinasi, beberapa waktu lalu.

"Adik-adik mahasiswa asal Tualang ini terlihat sangat antusias untuk membantu pihak Kepolisian dalam mensosialisasikan dan mendata warga Kecamatan Tualang yang belum menerima vaksin covid-19," ujar AKP Alvin.

Menurut Alvin, adik-adik mahasiswa tersebut akan sangat membantu pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tualang untuk mendata dan memberikan pemahaman terkait vaksinasi ketengah masyarakat yang hingga saat ini masih enggan dan takut untuk divaksin.

"Nantinya, mereka (adik-adik mahasiswa red) tentu akan didampingi personil kita yaitu Bhabinkamtibmas yang ada disetiap desa dan kelurahan," sambung pria asal Kota Pekanbaru itu.

AKP Alvin mengimbau kepada warga Kecamatan Tualang yang belum divaksin untuk ikut serta dalam vaksinasi yang akan berlangsung esok hari.

"Jangan ada lagi rasa takut untuk divaksin, karna vaksin ini aman dan halal, serta untuk kesehatan kita semua dalam melawan virus covid-19," pungkasnya. (Iwa)