PEKANBARU – Melihat antusiasme masnyarakat Riau khususnya Pekanbaru PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau akan menyelenggarakan secara rutin Honda Premium Matic Day.

Sukses dan mengundang banyak antusiasme masyarakat, gelaran Honda Premium Matic Day periode 27 April hingga 1 Mei 2022 lalu yang diadakan di Living World Pekanbaru membuat kegiatan pameran matic berkelas Honda akan digelar kembali.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan event rutin yang kita laksanakan yakni Honda Premium Matic Day (HPMD) akan digelar secara rutin tiap tahunnya melihat tingginya animo masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru terhadap sepeda motor skutik Honda.

"Selain memamerkan Matic Premium kami juga menghadirkan semua varian Matic Honda dalam kegiatan ini, sehingga pecinta sepeda motor Matic bisa melihat jajarn matic Honda," kata Arifin, Kamis (12/5/2022).

Honda Premium Matic Day digelar untuk menghadirkan berbagai varian sepeda motor Honda type Matic ke tengah-tengah masyarakat Riau khususnya Pekanbaru.

Saat masih dalam keadaan pandemic pameran unit all type Matic Honda di gelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disediakannya selalu handsanitizer untuk petugas maupun pengunjung. Petugas dengan protokol kesehatan lengkap dan unit-unit yang selalu didisinfektan secara berkala.

Adapun unit yang dipajang untuk memanjakan mata pengunjung terutama pecinta Matic terutama Matic baru keluaran Honda seperti All New Honda Vario 160 dan New Honda Genio.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi mengenai Honda Premium Matic Day atau informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. ***