PEKANBARU - Semen Padang akan menjadi lawan terakhir KS Tiga Naga di putaran pertama Liga 2 Indonesia Grup A, Kamis (28/10/2021).

Head Coach Tiga Naga, Feryandes Rozialta mengaku pertandingan esok yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang akan berlangsung cukup berat karena Semen Padang dihuni oleh pemain-pemain bagus.

"Empat pertandingan sudah kita lalui, dan kita sudah banyak belajar dari itu. Kita bergabung di grup yang berat dan banyak tim-tim besar di sini. Apalagi Semen Padang, banyak pemain-pemain yang bagus, itu akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Feryandes Rozialta, Rabu (27/10/2021).

Pada uji coba beberapa waktu yang lalu di Pekanbaru, Tiga Naga dipaksa dua kali menyerah atas Semen Padang dengan skor 2-3 dan 0-1.

Namun Oji sapaan akrab dari Feryandes Rozialta ini mengaku optimis bahwa esok hari Laskar Lancang Kuning dapat menundukan perlawanan Kabau Sirah.

"Tapi kita tetap berusaha untuk bisa mendapatkan tiga poin pertama kita, karena ini pertandingan terakhir kita di Palembang. Kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan tiga poin pertama di pertandingan besok," jelasnya.

Dia mengatakan, dengan hasil kurang maksimal di empat laga sebelumnya, menjadi motivasi bagi para pemain Tiga Naga yang notabenenya pemain muda untuk bisa meraih poin penuh dalam laga melawan Semen Padang.

"Untuk pertandingan lawan Semen Padang kita mau buktikan, mereka (pemain) dalam motivasi yang tinggi. Kita mau membuktikan bahwa Tiga Naga ini pantas bermain di Liga 2 walaupun dengan pemain dan struktur yang muda. Kita mau buktikan di pertandingan besok, kita pantas berada di sini," tegasny penuh optimisme. ***