PEKANBARU – Setelah sekian lama menunggu proses assessment berulang, kekosongan kursi kepemimpinan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan kini sudah terisi. Secara resmi, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar juga telah melantik direktur RSJ Tampan, yakni drg Sri Sadono Mulyanto.

Pelantikan tersebut digelar serentak di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, bersamaan dengan pelantikan tujuh pejabat fungsional utama di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Senin (3/10/2022).

Dalam arahannya, Gubri meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja sepenuhnya. Masing-masing wajib memaksimalkan peran dan tugas masing-masing dengan optimal.

"Ini adalah amanah. Laksanakan amanah ini dengan semaksimalnya baik tenaga maupun pikiran," kata pria yang akrab disapa Pak Syam tersebut.

Ia juga mengingatkan agar para ASN bekerja dalam memberikan pelayanan dengan sepenuh hati. Apalagi untuk rumah sakit, berkaitan dengan pelayanan langsung kepada masyarakat.

"Apalagi berkenaan dengan rumah sakit. Ini bekerja harus sepenuh hati. Karena itu, manfaatkanlah amanah ini, untuk berbuat baik memberikan pelayanan sesuai tugas peran masing-masing," tukasnya. ***