DUMAI - Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) dibawah kepemimpinan Husaimi Hamidi terus bergerak terjun ke tengah masyarakat untuk menggaungkan gerakan sosial.

Hal tersebut disampaikan oleh Husaimi usai menggelar safari Ramadhan di Kota Dumai. Menurut dia, safari Ramadhan dilaksanakan secara perdana di Kota Dumai karena dia melihat peluang di Dumai cukup besar.

"Bersama PC GPK Dumai kita hari ini mengadakan berbagi takjil di lampu merah Kota Dumai, kita berbagi Alquran ke masjid, dan ditutup dengan buka bersama," ujar Husaimi kepada GoRiau.com, Minggu (25/4/2021).

Dumai, lanjut Husaimi, akan menjadi barometer dalam pengembangan GPK di bumi lancang kuning, dan dia melihat antusias masyarakat cukup tinggi. Bahkan, acara tadi dihadiri sekitar 100 orang.

"100 orang itu terdiri dari kader PPP, ulama, pengurus masjid dan bahkan tokoh-tokoh masyarakat, RT dan RW siap bergabung dengan kita," tambah Ketua Fraksi Gabungan DPRD Riau ini.

Dengan fakta kemenangan PPP di Dumai pada Pilkada 2020 lalu, Husaimi semakin yakin GPK akan menjadi organisasi sayap yang akan berkontribusi untuk masyarakat secara luas.

"InsyaAllah 2024 kita bisa menang di Dumai, GPK lebih besar, GPK kuat PPP menang. Ayo, kader PPP kita artikan organisasi sayap jadi laboratorium kaderisasi partai, ajak yang belum berpartai untuk gabung di GPK," tutupnya. ***